The Power Of Reptilian Brain Communication

Mengapa seorang yang berpendidikan tinggi mau saja disuruh melakukan ritual tidak masuk akal oleh seorang dukun, sebagaimana pernah terjadi di era pemilu legislatif kemarin….? Itulah dorongan dari Reptilian Brain, sehingga yang sarjana bisa dikadali oleh lulusan SD saja…..

Mengapa Bangsa Jerman yang terkenal cerdas dan pandai bisa ternoda sejarahnya oleh adanya NAZI HITLER…..? Itulah dorongan dari Reptilian Brain, sehingga yang pinterpun jadi goblok….

Sehebat dan setinggi apapun pendidikan seseorang manusia, dia tetaplah manusia, yang punya sisi hewan di dalam dirinya, ada bagian otak yang disebut Reptilian Brain, otak hewan, yang juga ada pada manusia…… Itulah sebabnya dikatakan bahwa sukses itu adalah hak asasi bagi siapapun saja.. Bahkan untuk orang yang tidak sekolah sekalipun…. Karena selama sukses anda itu terkait dengan manusia… Maka, anda punya peluang sukses di sana….

Triune Brain Theory: The Old Brain: Three Brains, One Decision Maker.
reptil brain
Konsep Triune Brain adalah konsep penyederhanaan tentang otak menjadi 3 bagian, yang ditemukan oleh Neuroscientist Paul D. MacLean, dan dipopulerkan oleh Carl Sagan. Model pemahaman otak yang berlandaskan pada teori evolusi sejak 450 juta tahun yang lalu. Evolusi otak manusia dimulai dengan adanya Otak Tua, atau Reptilian Brain dan berkembang menjadi Mamalian Brain dan terus sampai pada Neo Cortex.

Ketiga otak kita mempunyai fungsi yang berbeda: Paling luar, yang hanya dimiliki oleh manusia saja, adalah “Otak Baru” kita, The New Brain, Neo Cortex, berpikir dan menganalisa keadaan, menghitung untung rugi dan berinovasi. Otak inilah yang dipakai untuk memahami bahasa, berhitung, angka, huruf. Dan disinilah kita membagi otak kita menjadi otak kanan dan kiri. Otak tentang seni, dan angka.

Mari berlanjut ke dalam teori otak tua manusia. Masuk lebih dalam adalah “Otak Tengah” kita, The Middle Brain, Lymbic, merasakan dan menggunakan intuisi. Inilah otak emosi kita, yang ada pada mamal, disebut juga mamalian brain. Otak ini yang mengatur emosi kita, kasihan, sedih, senang, dan otak ini memberi instruksi untuk membuat dada kita merasa nyaman saat kita berbahagia. Otak ini yang mengingat wajah teman kita, tapi Neo Cortex yang mengingat namanya. Otak tengah lebih mampu mengingat dari otak baru kita, oleh sebab itu kita ingat wajah teman kita tapi lupa namanya pada saat reuni.

Yang paling dalam adalah “Otak Tua” kita, The Old Brain, atau Reptilian brain. Inilah otak pengambil keputusan berdasarkan masukan dari kedua otak yang lain, atau langsung dari sensori yang diterimanya. Otak ini adalah otak paling primitif yang juga mengatur pernafasan, kesadaran, dan bergeraknya fungsi-fungsi organ tubuh kita. Inilah otak yang telah ada pada jaman dinosaurus, pada reptil, burung dan binatang kuno lainnya. Otak ini secara cepat mengambil keputusan dalam bisnis dan kehidupan kita.

Burung takut pada “orang-orangan” disawah ketika melihatnya. Kitapun terkejut melihat “patung polisi” di jalan. Melihat cicak ataupun tikus mainan pun kita menjerit terkejut langsung melemparkannya. Kita mendadak menangis mendengar lagu kenangan putus cinta kita. Kelima sensori kita bisa langsung menembus ke otak tua kita tanpa sadar dan tanpa melalui pemikiran lebih dulu. Dan kita tidak mampu menghentikan “Otak Tua” kita walau kita memerintahkannya.

Kalau kita lapar dan berbelanja di super market, kita akan membeli lebih dari yang dibutuhkan. Kalau kita bertemu orang langsung merasa suka atau tidak. Ada teman lama tidak pernah kontak tahu-tahu menelpon dengan ramah, kita langsung tau ada maunya dan segera kita menjaga diri. Kita suka wajah cantik, rasa manis dan anak yang lucu. Semua keputusan itu diambil otak tua kita bahkan sebelum kita sempat memikirkannya. Bahkan pada anjing, kucing pun terjadi hal yang sama, analisa tidak sadarnya akan gaya kita, bau tubuh kita, gerak gerik kita dianalisa dan langsung anjing atau kucing itu memutuskan untuk berteman atau tidak dengan anda.

Dengan konsep tiga otak ini, akan mudah dipahami tentang “Thinking, Feeling, and Willing” (Berfikir, Perasaan dan Kemauan); ataupun “Head, Heart, and Gut” (Kepala, Hati, Nyali). Otak berpikir kita, kita anggap sebagai “kepala”, dan otak tengah kita “hati” atau emosi atau perasaan, sedangkan otak tua kita adalah “nyali”, keberanian, pengambilan keputusan.

Dalam kehidupan sehari-hari, biasanya kita berpikir secara logis untung rugi sesuatu, lalu mulai mempertimbangkan suka atau tidak, baru memutuskan untuk mau atau tidak. Jadi dari otak baru, tengah, tua. Tetapi pada saat tertentu kita dapat memulai dari emosi, langsung mengambil keputusan, baru mencocokkan dengan data yang ada.

Kita berjanji hanya akan minum segelas, ternyata akhirnya mabuk juga. Kita mau bangun pagi jam enam untuk olah raga, tertunda juga. Kita ingin membersihkan kamar kerja kita, belum juga sempat. Kita belanja dengan kartu kredit, selalu berlebihan. Makanpun sering kekenyangan.

Emosi selalu lebih kuat dalam membuat kita mengambil keputusan, otak tengah kita lebih mudah mempengaruhi otak tua kita. Emosi tertentu akan lebih kuat dalam membuat kita mengambil keputusan. Keputusan bisnis dan keputusan kehidupan kita, selalu kita anggap sudah sangat “rasional”, tetapi sebenarnya sangatlah emotional dan sering terjadi bias. Stimuli tertentu akan membuat kita lebih mudah terpengaruh, karena otak tua kita lebih tersentuh dan keputusan terjadi disana, sementara otak rasional kita sering hanya membenarkan apa yang sudah kita pilih saja.

Kemampuan kita memahami peran ketiga otak ini akan bermanfaat untuk dapat membuat kita lebih memfokuskan diri pada “The Old Brain” ini untuk mempengaruhi orang lain, untuk memimpin anak buah, dan untuk menjual produk.

Aura Kristal Mani Gajah, Cara Mudah mempengaruhi orang lain dengan mempengaruhi Reptilian Brainnya secara langsung. More Info, KLIK https://kristalmanigajah.wordpress.com/

Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah
Mengapa Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah sedemikian kuatnya sehingga dapat mempengaruhi manusia, baik dalam urusan Asmara, percintaan, Relationship, Keharmonisan, Meningkatkan Penjualan, dll..? Apakah hal itu semata-mata karena unsur mistik dan Gaib semata..? Simak Rahasia Terbesar Bagaimana Cara Mempengaruhi manusia yang dapat dilakukan dengan sangat mudah dalam tulisan saya kali ini.

Pada dasarnya, manusia berkomunikasi dengan Tiga Cara, yaitu menggunakan bahasa Verbal, Non Verbal, dan Getaran Animal Magnetism.

Komunikasi Verbal yang meliputi penggunaan kata-kata dan bahasa mempengaruhi Pikiran sadar manusia atau bagian Cerebral Cortex otak manusia.

Komunikasi Non Verbal yang meliputi penggunaan bahasa tubuh (Body Language), tatapan mata, senyuman, sentuhan, penampilan, dll. mempengaruhi pikiran bawah sadar manusia atau bagian Mammalia Brain atau yang disebut juga dengan bagian Sistem Limbic dari otak.

Sedangkan Komunikasi yang lebih halus lagi adalah komunikasi yang bersumber dari getaran Aura atau Animal Magnetism yang mempengaruhi bagian primitive dari otak manusia yang dsebut juga dengan Reptilian Brain.

Dari ketiga jenis komunikasi tadi, komunikasi yang terpancar lewat Getaran Animal Magnetism diri itulah yang terkuat dalam mempengaruhi manusia untuk memutuskan sesuatu. Bagian inilah yang memutuskan seseorang untuk membeli sesuatu atau tidak, menerima cinta atau menolak, meneruskan hubungan atau memutuskan hubungan, membunuh atau menyayangi, dll.

Bagian Otak Reptilian Brain ini ditemukan pada semua hewan. Bagian ini yang mengatur semua aktivitas yang bersifat otomatis. Pada bagian ini semua aktivitas yang bersifat preconscious diproses.

Dibagian inilah semua pengalaman preconscious ditanamkan dan diprogram kedalam diri kita secara turun temurun, dari generasi ke generasi, semenjak manusia pertama menginjakkan kaki di bumi. Contohnya, makan, minum, tidur, dan berkembang biak.

Bagian reptilian brain adalah bagian dari otak kita yang paling kuat. Bagian ini bekerja secara terus menerus, tak pernah berhenti. Hanya satu hal yang menjadi tujuan utamanya, yaitu kelangsungan hidup kita.

Reptilian brain ini juga mempunyai sifat mementingkan diri sendiri (selfish) demi menjaga keamanan kita. Motivasinya hanya satu, kelangsungan hidup dan kepentingan kita, dan tidak memperdulikan hal lainnya.

Saat kita mendapatkan atau mengalami sesuatu, maka secara otomatis bagian otak ini akan mencoba memutuskan apakah sesuatu itu aman bagi kita atau tidak. Secara otomatis bagian otak ini akan mencoba memutuskan apakah sesuatu itu memberikan keuntungan bagi kita atau malah merugikan.

So, artinya bagian reptilian brain ini mempunyai kemampuan untuk mengambil keputusan.

Reptilian brain adalah The Supreme Decision Maker, sang penentu utama dalam mengambil keputusan.

Reptilian brain juga disebut sebagai The Ultimate Authority For Taking Action, yang artinya bagian otak ini bisa memutuskan dengan segera apakah kita harus segera mengambil tindakan, atau megirimkan informasi yang kita dapat ke bagian otak lainnya untuk di proses lebih lanjut.

Bahkan, ada satu lagi attribut yang dimiliki oleh reptilian brain ini, yaitu sebagai pusat yang mengatur kita untuk mengeluarkan atau memberikan respon yang kita lakukan berdasarkan instinct dan emosional (perasaan). Attribut inilah yang mungkin merupakan attribut yang paling penting bagi kita untuk dapat mempengaruhi orang lain.

Nah, Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah yang telah tersinkronisasi dengan energi Pribadi atau Animal Magnetism yang dimiliki oleh seseorang. Dia akan dapat memperkuat Level Getaran Animal Magnetism seseorang menjadi ratusan kali lipat, dan bahkan jutaan kali lipat hingga tidak terhingga. Yang mana semakin bulat keyakinan seseorang terhadap kekuatan pribadinya ini, maka semain kuatlah Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah yang terpancar dari dirinya.

Bagian Otak Reptilian brain ini juga disebut sebagai Old Brain, dan sesuai dengan namanya. Old Brain adalah bagian otak kita yang lebih dahulu berkembang sebelum Mammalia Brain dan Neo Cerebral Cortex. Dan di dalam sejarah manusia juga tercatat, bahwa komunikasi yang melibatkan bagian Reptilian Brain inilah yang pertama kali dilakukan oleh manusia sejak jaman purbakala. Sebelum manusia mengembangkan komunikasi dengan lisan dan tulisan.

Itulah sebabnya, Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah mempunyai pengaruh yang sangat kuat terhadap Reptilian brain, karena Fosil Kristal Mani Gajah merupakan Batuan alam yang terbentuk selama jutaan tahun sejak jaman purba kala. Sehingga frekwensi getarannya dapat dengan sangat mudah untuk saling menyatu.

Itulah sebabnya Mustika Mani Gajah Dua Alam merupakan pegangan yang sangat diburu oleh banyak orang. Karena Mustika Mani Gajah Dua Alam hakikatnya adalah perpaduan antara Energi dari Alam Semesta Makrokosmos dan Alam Semesta Mikrokosmos…. Perpaduan dari getaran energi alami Kristal Fosil Mani Gajah dengan getaran energi pribadi manusia… Itulah Hakikat dari Mustika Mani Gajah Dua Alam… Harmoni dan sinkronisasi antara dua alam, yaitu alam semesta dengan alam manusia..

Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah 2

Sampai di sini saya yakin anda sudah mulai mengerti dan memahami, mengapa Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah sangat kuat pengaruhnya pada manusia sehingga dapat dijadikan media ilmu Pelet, pengasihan, Penglarisan, meningkatkan kharisma, wibawa, Aura Pesona, dll.. bukan…?

Dan saya yakin pula, sampai di sini anda semakin mengerti dan memahami, bahwa Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah ini adalah sesuatu yang logis dan masuk akal. Sehingga dapat digunakan oleh siapapun saja, walaupun dia tidak percaya sekalipun. Karena selama dia sudah mengerti dan memahami Potensi Kekuatan Komuniasi Reptilian Brain ini dan mau mendaya gunakannya secara maksimal dan optimal demi kebaikan dan kemajuan dirinya, maka tentu saja dia dapat pula memanfaatkan Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah.

Sekian,ulasan saya kali ini. Semoga Bermanfaat untuk kita semua. Dan jika anda berminat untuk meningkatkan Daya Pengaruh dari Reptilian Brain anda dengan Mustika Mani Gajah, silahkan ikuti Program Pelatihannya di sini… https://kristalmanigajah.wordpress.com

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA)

Hp/WA : 0812 3164 9477
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s